Makin Percaya Diri Karena Ini....

Jaket yang Akan Membuatmu Tampil Semakin Elegan di Depan Banyak Orang

Jadi 10x lebih percaya diri karena bisa tampil STANDOUT!

Apakah Ini Masalah Yang Selalu Anda Alami Setiap Kali Mencari Jaket Yang Cocok untuk Anda?

Kabar Baiknya …

Saat ini ada sebuah jaket yang di desain khusus dan eksklusif, menjamin kamu tampil lebih muda, gagah, dan stylish bikin kamu tampil standout!

Bayangkan kamu lagi pake jaket ini pas naik motor, tetap gagah dan jadi nggak gampang masuk angin. Tekstur kainnya yang lembut dan hangat di kulit, menggunakan kain impor terbaik American Drill, yang teknologi bahannya bikin kulit tetep hangat sekaligus adem, tanpa harus keringetan.

Mempersembahkan

Jaket Windshield Army by...

Jaket Windshield Army

Jadi 10x lebih percaya diri karena bisa tampil STANDOUT!

Alasan Kenapa Anda Harus

Membeli di Toko Online Kami

Bahan Tebal

Bahan menggunakan american drill import yang tebal sehingga dapat melindungi dari angin

Bahan Flanel Bagian dalam

Bahan dalam menggunakan flanel yang membuat adem

Resleting Menggunakan YKK

Resleting menggunakan YKK kualitas terbaik sehingga akan awet dalam jangka waktu yang sangat lama

4 Saku Bagian Depan

Terdapat 4 saku dibagian depan yg mudah di jangkau dan bisa memuat banyak barang seperti kunci, tiket parkir, handphone, rokok, korek dll

Inilah Keuntungan Yang Akan

Anda Dapatkan Jika Membeli Sekarang

Oke, Saya Berminat

Berapa Harganya?

Jaket Windshield Army

Segera order sekarang juga. Promo ini bisa berakhir kapan saja tanpa kami memberitahu anda sebelumnya

Rp469.000

Rp359.000

Simak Apa Kata Mereka

Tentang Toko Online Kami

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

FAQ

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan

Apakah barang pasti dikirim?

Jelas bro. Kami berniat bisnis yang berkah dan membantu sesama, bukan menipu orang lain. Barang akan dipacking langsung setelah bro melakukan pemesanan nanti CS kami akan mengirimkan bukti packing dan resinya.

Kalo ukuran nggak cocok, gimana?

Bro boleh tukar, tanpa ada biaya tambahan kecuali ongkos kirim aja ya bro. Sebelum pesan, bro pastikan dulu ukurannya seperti yang ada diatas.

Kalo bahan ternyata gak cocok gimana?

Dalam 7 hari setelah barang sampai menurut ekspedisi, bro boleh kembalikan, asal dalam kondisi baik seperti semula. Kami kembalikan sesuai harga produk 100% tanpa ribet. 

Apakah kemahalan?

Desain kami dibuat sangat hati-hati, dan BUKAN produk import jadi dari China. Bahannya memang import dan eksklusif, tapi penjahitnya lokal. Harga tidak seberapa jika dibandingkan dengan fitur yg akan didapat ini bukan jaket asal karena memang penjahit kami terbatas, hanya dipilih yang memang bagus hasil kerjanya. Produk asli buatan Indonesia, jadi bro turut mendukung perekonomian bangsa Indonesia.

Garansi Uang Kembali

Kamu boleh klaim refund garansi uang kembali 100% kepada kami setelah 7 hari barang dikirim ekspedisi dan sampai di rumah kamu. Dengan syarat, ketika barang di kirimkan, harus sampai ke tujuan kami kembali dengan keadaan 100% sama seperti sebelumnya

Masih Mikir-Mikir?

Kami tidak menjamin, bahwa harga akan terus terjangkau. Sewaktu-waktu harga akan naik seperti sebelumnya, tanpa pemberitahuan. Waktu yang terbaik untuk membeli adalah sekarang. Silakan pikirkan dan segera ambil keputusan! Semakin cepat Kamu membeli, semakin cepat buku keren ini ditangan Kamu.

MYTESS

www.tokoonline.xyz