Rasakan Kenikmatan Pempek di Setiap Gigitannya!

Asli rasa khasnya! Mau yang praktis, hemat dan lezat? Pempek Bekawan aja...

hero-1_optimized
image-1_optimized

Pernah nggak sih kamu merasakan masalah-masalah seperti ini:

10

Lagi pengen ngemil tapi bingung mau ngemil apa?

11

Sedang nyari cemilan yang cocok dimakan bareng keluarga?

12

Pengen beli pempek tapi males keluar rumah?

13

Susah nyari pempek yang enak dan lezat?

14

Pernah asal beli pempek tapi rasa cukonya nggak enak?

15

Kapok asal beli pempek karena rasanya kayak tepung aja?

image-2_optimized

Kalau kamu juga merasakan masalah-masalah seperti itu, artinya kamu adalah orang yang beruntung karena telah berada di halaman ini.

Karena kebetulan banget nih...

Sekarang telah hadir sebuah solusi yang bisa mengatasi masalah-masalah tersebut. Sehingga kamu udah nggak perlu cemas dan bingung lagi untuk mencari dan menikmati pempek yang enak, lezat, dan cocok disantap bareng teman maupun keluarga di rumah.

Hero-2

Kenalin nih...

Pempek Bekawan

Produsen dan retailer pempek palembang asli ikan tenggiri sekaligus solusi terbaik buat kamu yang ingin menikmati pempek lezat dan pastinya cocok di nikmati bareng keluarga dirumah!

image-3_optimized
image-4_optimized
1

100% Ikan Tenggiri

Pempek Bekawan merupakan pempek yang terbuat dari 100% ikan tenggiri asli.

2

Bahan Baku Berkualitas

Pempek Bekawan dibuat dengan bahan baku yang berkualitas/premium.

3

Rasa Otentik & Enak

Soal rasa nggak perlu diragukan lagi, karena Pempek Bekawan memiliki rasa yang otentik dan enak.

4

Tanpa Pemutih & Pengawet

Kamu juga nggak perlu khawatir, karena Pempek Bekawan dibuat tanpa menggunakan bahan pemutih dan pengawet.

Untitled design

Rasa Cuko Nikmat

Pempek Bekawan memiliki rasa cuko yang manis, asam, pedas, segar.

6

Aman di Lambung

Cuko tidak menggunakan cuka dapur, melainkan asam jawa sehingga lebih nyaman dan aman di lambung.

7

Pengiriman Aman

Packaging menggunakan plastik vacuum, sehingga pengiriman luar kota yang tidak lebih dari 3 hari akan lebih aman.

8

Tahan Lama

Jangan khawatir, Pempek Bekawan bisa tahan hingga 1 bulan di dalam frezzer.

9

Produk Fresh

Pempek Bekawan diproduksi setiap hari, jadi pempek yang di kirim adalah pempek yang fresh atau di produksi hari itu juga.

image-5_optimized

Apa kata mereka yang sudah order produk kami?

image-6_optimized

Apa ruginya jika kamu membeli pempek selain pempek bekawan?

Rasa pempek yang dominan rasa tepungnya aja.

Pempeknya tidak terbuat dari ikan tenggiri asli.

Rasa kuah cukonya tidak enak dan bikin lambung sakit.

Mudah basi meskipun sudah disimpan di dalam frezzer.

Jadi, tunggu apalagi?

image-7_optimized

Paket Rame

Hero-2

Rp. 70.000

Rp. 63.000

1 Paket isi 10 Pempek kecil (mix):

Paket Bundling

Hero-2

Rp. 210.000

Rp. 189.000

Paket Family

Hero-2

Rp. 245.000

Rp. 183.750

1 Paket Isi 25 Pcs Pempek Kecil (Mix);

Paket Bisnis

Hero-2

Ingin Menjual Produk kami?

Kami juga membuka kesempatan bagi anda yang ingin bermitra dengan kami

All Right reserved - 2022 | Pempek Bekawan | Made with Love from Indonesia